Toko Arasyi, Orderan Sajadah Sampai ke Negeri Malaysia

Salah satu oleh-oleh haji dan umrah yang paling sering kita dapatkan adalah sajadah. Sajadah memiliki manfaat yang besar sehingga dipilih menjadi oleh-oleh favorit. Sajadah yang banyak dijual di Indonesia merupakan sajadah yang diproduksi dari negara Arab Saudi dan Turki. Kedua begara tersebut sudah sangat dikenal sebagai produsen sajadah terbaik. 

Planet Haji Umrah Thamrin City 3A merupakan destinasi yang tepat untuk mencari aneka macam sajadah. Di sini, ada banyak toko yang menyediakan sajadah. Berbagai model sajadah tersedia, dan semua harganya bersahabat. Sebagai pusat oleh-oleh haji dan umrah, PHU menyediakan berbagai macam sajadah dalam jumlah banyak karena seringkali melayani pembelian partai besar. 

Salah satunya sajadah yang unik yang dijual di toko Arasyi, toko oleh-oleh haji yang terletak di Blok F25 No. 6 -7. Sajadah ini disebut dengan sajadah wangi. Karena memang aroma yang ada di sajadah ini seperti aroma wewangian. 

"Sajadah itu kan alas sholat, kalau bersih wangi sholat jado nyaman, khusyu. Apalagi kalau sujud kan terasa banget kalau sajadah bersih enak apalagi wangi", ungkap Silvi, pemilik toko Arasyi. 

Silvi melanjutkan sajadah ini berasal dari Saudi dan memiliki aroma seperti parfum-parfum Saudi yang terkenal dan kualitas benang yang sangat lembut. 

"Empuk banget sajadahnya, warnanya juga bermacam-macam, polosan tanpa motif. Supaya awet aroma wanginya harus selalu dibungkus", tambah Silvi. 

Selain sajadah wangi toko Arasyi juga menyediakan aneka macam sajadah lainnya. Sajadah toko Arasyi bahkan sudah sampai dikirim ke Malaysia. Banyak pedagang sajadah di Malaysia yang berbelanja ke Indonesia, salah satunya di toko Arasyi ini. 

Penulis: Puput/Teguh