Tas Wanita Cantik nan Anggun di PHU

Saat berbelanja di planet Haji Umrah Tharin City 3A, pemandangan aneka macam panganan khas Timur Tengah akan berjejer memanjakan mata. Sebut saja kurma, kismis, kacang almond dan pistaschio serta aneka macam coklat, semuanya rapi dijajar di ruang display. 

Tape apakah Cuma itu? Nah, ada pemandangan yang unik di toko “Bunda”. Salah satu toko yang menjual aneka macam perlengkapan haji dan umrah ini, juga menjual aneka macam tas wanita.

Display berupa lemari kaca berukuran besar yang didalamnya terdapat berbagai model tas cantik ini sangat menarik bagi para penunjung yang datang. Salah satunya adalah Ina, wanita asal Tangerang yang sedang berburu perlengkapan umrah. 

Ina mengatakan, pertama kali datang ke toko “Bunda” yang terletak di blok A15 No.1 niatnya adalah melengkapi perlengkapan umrah yang dibutuhkan seperti sarung tangan, topi dan kaos kaki. Namun, saat datang, matanya tertumbuk pada barisan tas wanita yang dipajang rapi di lemari kaca. 

"Ternyata belanja ke sini bisa untuk cuci mata juga ya. Lihat, tas cantik merk terkenal juga ada di sini", ujar Ina sambil tertawa kecil. 

Senada dengan yang dikatakan Ina, pengunjung yang lain, Desi, juga mengatakan hak yang sama. Dirinya merasa senang meski hanya melihat-lihat dan belum membeli..

"Senang ya ada pemandangan lain selain kurma. Jadi gak bosen, walaupun belum tentu beli ya tapi sudah senang", papar Desi.

Jadi, ada saja selingan yang mengasyikkan di PHU, jika Anda memutuskan datang berbelanja kesini. Ditunggu ya?

Penulis: Puput/Teguh