Hilangkan Bekas Luka dengan Cepat, Krim Dermovate Laris Di Pasaran

Mendengar kata “Dermovate” bagi sebagian kita mungkin masih asing. Namun, tanyakanlah nama itu pada sebagian besar jama’ah haji dan umrah kita. Umumnya mereka mengenal nama krim yang memang ditujukan bagi untuk perawatan kulit, khususnya untuk menghilangkan luka bakar dengan cepat itu.

Karena khasiatnya itu, “Dermovate” banyak diminati para jamaah haji dan umrah untuk dipakai selama berada di tanah suci. Setelah kembali ke Indonesia, banyak juga yang meneruskan untuk menggunakan krim ini. 

Menurut Bambang, salah satu pegawai toko Tsabit, yang terletak di Blok F26 No 1 Planet Haji Umrah Thamrin City 3A, “Dermovate” dikenal ampuh untuk menghilangkan bekas luka, baik luka bakar maupun gangguan pada kulit akibat sengatan matahari pada umumnya.

"Salah satu krim yang paling laris dan banyak diminati pengunjung, ya krim Dermovate ini. Dipakai sebagai penghilang bekas luka yang cepat dibanding obat-obatan lainnya", ujar Bambang. 

Di negara dengan cuaca yang terbilang menyengat seperti Arab Saudi, kondisi kulit jama’ah haji mau pun umrah asal Indonesia kerap menghadapi masalah. “Dermovate” terbilang cocok digunakan jama’ah asal Indonesia, sehingga namanya pun melambung sebagai solusi bagi masalah kulit terpapar matahari.

Alhasil, "...Krim ini juga menjadi salah satu obat yang wajib dibawa saat haji dan umrah. Banyak yang memakainya untuk menghilangkan luka bakar atau luka lainnya. Beberapa pelanggan yang beli untuk dipakai sendiri biasanya memakainya untuk menghilangkan bekas noda jerawat...", pungkas Bambang mengakhiri perbincangan. 

Penulis: Puput/Teguh