Warna Warni Cantik Lipstick Elizabeth Helen

Lipstick adalah salah satu perlengkapan make up wanita. Lipstick digunakan di bibir untuk memberikan efek warna merah natural hingga merona agar terlihat lebih menarik. Ada banyak jenis dan merk lipstick yang diproduksi oleh perusahaan make up besar. 

Bahan baku yabg digunakan untuk membuat lipstick juga bermacam-macam. Sebagai seorang muslim, sudah selayaknya kita memilih alat make up termasuk lipstick yang terjamin kehalalannya termasuk bahan-bahan pembuatnya. 
Tak perlu khawatir karena ada banyak lipstick yang terjamin kehalalannya dijumpai di pasaran. Ada juga lipstick yang dijadikan sebagai oleh-oleh khas haji dan umrah. Lipstick dengan merk Elizabeth Helen ini diproduksi oleh negara Arab dan banyak digunakan oleh wanita Arab  
"Lipstick Elizabeth Helen selain sebagai oleh-oleh, banyak juga yang untuk dipakai sendiri. Keunggulamnya pilihan warna banyak dan terjamin kehalalannya", ungkap Amir, pegawai toko Abidzar, salah satu toko oleh-oleh haji yang ada di Blok A No. 11-12 Planet Haji Umrah Thamrin City 3A. 
Amir menambahkan, lipstick Elizabeth Helen ini memiliki harga yang sangat terjangkau dibanding lipstick lainnya namun kualitasnya tidak kalah dengan lipstick merk ternama. 
Salah satu pengunjung PHU yang sedang mencari lipstick Elizabeth Helen, Dita mengaku sudah lama memakai lipstick ini karena memiliki banyak pilihan warna dan harganya terjangkau.
"Pilihan warnanya ada banyak dari warna nude hingga warna bold. Harga yang paling penting, karena sangat terjangkau jadi kita bisa gonta ganti warna lipstick sesuka kita", papar Dita sambil tertawa. 
Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai salah satu staf di Kantor Kementerian ini mengaku senang bisa menemukan lipstick Elizabeth Helen dengan mudah di Planet Haji Umrah Thamrin City 3A. Awalnya, Dita mendapatka lipstick ini pertama kali dari kerabatnya yang baru pulang umrah. Karena merasa cocok dan bisa mudah menemukannya di Jakarta, Dita memutuskan untuk melanjutkan memakai lipstick Elizabeth Helen hingga kini. 

Penulis: Puput