Menjaga Imunitas Selama Ramadhan dengan Sari Kurma

Sari kurma adalah minuman yang terbuat dari komposisi buah kurma yang dihaluskan. Ada juga sari kurma yang dicampir dengan campuran lainnya seperti minyak zaitun, propolis serta obat herbal lainnya. Sama seperti buah kurma, sari kurma memiliki rasa manis yang pekat. 

Sari kurma biasa dikonsumsi sebagai minuman penjaga stamina serta sebagai minuman penyembuh. Saat ini, banyak perusahaan yang memproduksi sari kurma. Ada banyak merk sari kurma yang beredar di pasaran. Masyarakat lebih mengenal sari kurma sebagai salah satu obat herbal. 
Jika berkunjung ke PHU, kita akan menemukan banyak jenis sari kurma. Sari kurma banyak dibeli pengunjung PHU untuk dikonsumsi sendiri. Misalnya sebagai bekal perjalanan ibadah haji dan umrah. 
"Sari kurma ini kan semacan minuman suplemen untuk menjaga stamina. Jadi sangat cocok untuk dibawa ke tanah suci, menjaga kondisi tetap fit selama menjalanakan ibadah", papar Ipong, salah satu pegawai toko Adelya Mandiri, toko yang menjual sari kurma. 
Ipong menambahkan, sari kurma juga banyak dicari sebagai minuman dalam masa pemulihan. Sari kurma juga baik untuk penderita demam berdarah. Tak heran, banyak yang membawa sari kurma saat mengunjungi kerabat yang sedang sakit demam berdarah. 
"Untuk masa penyembuhan setelah sakit, untuk menjaga stamina, apalagi bulan Ramadhan seperti sekarang ini. Bagi yang merasa repot mengkonsumsi kurma bisa meminum sari kurma ini", tambah Ipong lagi.
Ingin menciba sari kurma yang memiliki banyak khasiat ini? Silakan beli di Planet Haji Umrah Thamrin City 3A. Ada banyak toko yang menjual berbagai jenis dan merk sari kurma. Salah satunya adalah Adelya Mandiri yang terletak di Blok A12 No.1. 

Penulis: Puput