Tak Perlu Khawatir Over Bagasi, Bawa Air Zamzam Secukupnya, Kekurangannya Beli di PHU

Air zamzam adalah oleh-oleh haji yang paling identik dengan Tanah Suci. Air zamzam memiliki sejarah tersendiri dan merupakan salah satu mukjizat yang diberikan Allah SWT kepada NabiNya. Maka tak heran, air zamzam memiliki banyak sekali kandungan keistimewaan. 
Saat berada di Tanah Suci, kita bebas menggunakan air zamzam. Jangankan untuk minum, untuk mandipun biasa dilakukan. Namun, jamaah haji yang akan pulang ke Indonesia tetap mendapat batasan banyaknya air zamzam yang akan dibawa. 
Tak perlu khawatir akan hal ini. Meski air zamzam yang bisa dibawa kembali ke Tanah Air, kita tetap bisa memenuhi permintaan oleh-oleh lewat Planet Haji Umrah Thamrin City 3A. Ada banyak air zamzam yang dijual di sini dan kualitasnya terjamin. Di sini, kita bisa membeli berapapun air zamzam yang kita butuhkan.
"Air zamzam tidak perlu bawa banyak-banyak dari sana. Di sini air zamzam banyak, ga dibatasi mau belinya berapa. Jadi tak perlu khawatir lagi kekurangan air zamzam untuk oleh-oleh. Bisa dipenuhi di sini bahkan sebelum keberangkatan", papar Muasri. 
Muasri adalah salah satu karyawan toko Aurel, toko oleh-oleh haji dan umrah yang terletak di Blok B No. 8-9. Kemasan air zamzam juga beragam, dari mulai sangat kecil berukuran botol air mineral hingga kemasan 5 liter. Menurut Muasri, pesanan air zamzam paling banyak adalah saat musim haji. 
"Hari biasa tetap banyak yang membeli, tapi tidak seramai saat bulan haji. Air zamzam ini ada banyak kemasan yang juga bisa dibagi-bagikan. Salah satunya ini, kemasan air mineral kecil yang nerukuran 300an ml", tambah Muasri. 
Jadi, tak perlu risau dan khawatir kekurangan stok air zamzam untuk oleh-oleh kerabat. Planet Haji Umrah Thamrin City 3A siap melayani. 
Area lampiran

Penulis: Puput