Coklat Turki Aneka Isi Menggiurkan di Planet Haji Umrah

Salah satu makanan yang banyak diminati sebagai oleh-oleh haji dan umrah adalah coklat. Coklat sebagai oleh-oleh bukan hanya dari negara Arab saja. Karena memang panganan satu ini sangat lezat dan disukai hampir seluruh usia. 

Planet Haji Umrah Thamrin City 3A merupakan salah satu destinasi membeli oleh-oleh haji dan umrah. Di sini, segala macam oleh-oleh tersedia dari mulai air zamzam, barang-barang unik khas tanah suci, aneka jenis kurma, kacang arab termasuk berbagai jenis coklat tersedia di sini. Salah satu coklat yang menarik mata adalah coklat Turki.
Coklat yang diimpor langsung dari Turki ini memiliki banyak rasa. Ada coklat isi karamel, coklat isi kacang hazelnut dan isi kelapa. Tak perlu diragukan lagi, soal rasa coklat ini sangat lezat. 
"Kalau coklat turki enak banget rasa coklatnya. Beda sama coklat lainnya. Makanya sekarang banyakan stok coklat Turki dibanding coklat lainnya", papar Muasri, karyawan toko Aurel, salah satu toko oleh-oleh yang ada di PHU. 
Muasri menambahkan, banyak yang suka dengan coklat sehingga coklat masih dijadikan sebagai oleh-oleh wajib saat pulang dari haji dan umrah. Selain itu, tamu anak-anak yang hadir akan merasa senang, karena biasanya anak-anak kurang suka dengan suguhan panganan lainnya seperti kurma. 
"Coklat merk Truffles bisa dibeli satu bungkus atau kiloan. Enaknya kalau kiloan rasanya bisa campur. Paling favorit rasa karamel", tambah Muasri lagi. 
Coklat Turki juga sengaja di letakkan di display agar menarik mata para pengunjung yang lewat. Toko Aurel yang terletak di Blok B No. 8 - 9 ini juga mempersilakan para pengunjung mencoba gratis apapun yang ada di display termasuk coklat Turki. Jadi, tunggu apalagi, segera ke Planet Haji Umrah Thamrin City 3A untuk berburu oleh-oleh haji yang kita inginkan. 

Penulis: Puput