Sajadah Anti Slip

Pernahkah Anda melakukan shalat, dan saat sujud tiba-tiba sajadah kita seolah terpeleset?

Bisa jadi karena lapisan bawah sajadah kita yang cenderung licin. Hal semacam ini amat mungkin terjadi, terlebih jika lantai masjid terbuat dari marmer dan sajadah kita pun terbuat dari bahan yang memang licin saat bergesekan dengan lantai marmer.

Hal-hal semacam ini sepintas nampak sepele, namun sebetulnya perlu perhatian khusus saat kita menunaikan ibadah shalat, terlebih saat melaksanakan haji atau umrah. Bisa dibayangkan, bagaimana repotnya di tengah jamaah yang begitu padat, sajadah kita mendadak 'slip' dan kita kerepotan karena terjatuh dan seterusnya.

Syukurlah, ada solusi yang mungkin tak terfikirkan untuk masalah itu. Sajadah anti slip. Ya, produk unik itu kin telah hadir di "Planet Haji Umrah" Thamrin City lantai 3A. Anda tinggal melangkahkan kaki menuju toko "Abidzar" di blok A12 no. 10 dan 11, dan sajadah anti slip itu berjajar rapi bersama aneka perlengkapan haji - umrah lainnya. 

Diakui oleh pemilik toko "Abidzar", Rudi Fahmi, sajadah anti slip tersebut merupakan produk asli Arab Saudi. Sepintas tidak ada bedanya dengan produk sajadah lainnya. Namun, seperti yang telah dicoba oleh reporter PHU, sajadah itu betul-betul 'mencengkram' lantai. Bahkan ketika sengaja digesekkan ke lantai, sajadah itu betul-betul tak bergeming dari tempatnya.

"Makanya (sajadah anti slip ini) banyak yang cari. Apalagi yang warnanya hitam. Cepet banget kosongnya," terang Rudi sambil tersenyum ramah.

Jadi, jika Anda ingin lebih khusyuk dan 'aman' dalam melakukan shalat, tak ada salahnya mempertimbangkan memiliki sajadah anti slip ini. Terutama bagi para orang tua, ada jaminan lebih aman karena terhindar dari resiko terpeleset. Datangi saja toko "Abidzar" di "Planet Haji Umrah" lantai 3A blok A12 no. 10-11, untuk mendapatkannya.  

 

 

 

Penulis: Teguh IP