foto: Bang Rio

Anda Ingin Tampil Beda? Rancang Sendiri di “Permata Almunawwaroh”

Bagi para wanita, tak terkecuali para Muslimah, ada kalanya merasa bosan dengan koleksi busana yang itu-itu saja. Rasa ingin tampil beda dalam hal busana, sepanjang masih dalam koridor syar’i , sah-sah saja. Memanjakan diri, sepanjang tidak berlebihan, apa salahnya? Namun hal itu kerap terkendala, ketika membayangkan kocek yang mungkin musti dirogoh lebih dalam, karena koleksi yang eksklusif tentulah memiliki tarif tersendiri.

Nah, soal itu, coba saja datang ke gerai “Permata Almunawwaroh” di “Planet Haji Umrah” Thamrin City” lantai 3A blok D37, dan temuilah pemilik  gerai tersebut, yang akrab disapa bang Rio. Pria yang berprofesi sebagai arsitektur ini, jangan salah, juga piawai merancang busana wanita. Perhatikan berbagai koleksi busana yang tertata disana, umumnya adalah buah rancangan pria bernama lengkap Mohammad Irfan Zen Oesman itu.

Sampai saat ini, Rio tetap mendisain arditektur bangunan, sambil terus berkreasi menelurkan koleksi-koleksi “Permata Almunawwaroh”. Seperti disebut di awal, ia juga menerima requestmodel dan disain, yang akan senang hati Rio layani. Mau bukti? Datang saja ke “Permata Almunawwaroh” dan, temui bang Rio untuk mendiskusikan model baju apa yang Anda inginkan.

Satu hal lagi, tak perlu khawatir disentuh sana sini saat menentukan rancangan dan ukuran, karena Rio punya insting yang kuat dalam soal itu. Cukup bawa contoh busana yang sudah dimiliki, dan Rio akan menghasilkan busana keren sesuai selera Anda. Tentang hal ini, Rio menuturkan, “Banyak yang gak percaya kalau saya cukup dengan melihat gambar saja, bisa membuat rancangan yang diinginkan. Itu ‘kan sama sajagakpercaya (kalau) saya bisa membuat disain rumah dengan melihat gambar yang ada. Apa rumah yangbenerannya musti dibawa di depan saya?” lanjutnya sambil tersenyum.

Hasilnya? Silakan buktikan sendiri dengan mendatangi gerai “Permata Almunawwaroh” di “Planet Haji Umrah” Thamrin City” lantai 3A blok D37.

Penulis: TIP