Rahasia Kesuburan Pria – Wanita Asal hulu Mesir Kini Ada di PHU!

Meski konon popular di kalangan jemaah haji, tak banyak orang awam di Indonesia, pernah mendengar nama buah ini. Buah zuriyat nama populernya, konon telah masyhur sejak 5000 tahun lalu karena khasiatnya yang berlimpah berkat kandungan gizinya yang tinggi. Disebut sebagai buah asli asal Hulu Mesir, zuriyat juga ditemukan di Sudan, Sudan Selatan, Kenya, dan Tanzania. Tingginya bisa mencapai 15,2 meter (50 kaki), memiliki batang ramping dan cabang yang halus, masing-masing berujung dengan kecil, kaku, berwarna hijau, dengan daun  seperti kipas.

 

Buah zuriyat berwarna merah oranye, dapat dimakan mentah, dan kulitnya dari biji yang bisa dibuat menjadi manisan dan sirup. Namun yang membuat termasyhur ke seantero Timur Tengah, buah ini dianggap manjur untuk mengatasi masalah kesuburan di kalangan lelaki dan wanita, karena mampu  menyuburkan sperma dan ovum. Disebut-sebut, buah ini juga mampu membantu mengentalkan sperma, menguatkan dinding rahim (sangat baik untuk wanita yang pernah keguguran dan  mandul),  mengaktifkan sel darah baru, melancarkan peredaran darah, hingga anti kanker, anti mikroba, dan sebagainya.

Berita baiknya, buah yang terhitung langka di Indonesia itu kini dapat didapat di “Planet Haji Umrah”, Thamrin City lantai 3A, tepatnya di toko “Kanzaviass”, blok G2 no. 2-3 . Witanti , pemilik “Kanzaviass”, mengakui hubungan baiknya dengan sejumlah pramugari yang rutin ke Saudi, memberinya kesempatan mendapatkan buah ini. “Awalnya saya dikasih tahu tahu bahwa buah ini banyak yang cari. Dionlinesaja dijual 35 ribu sebutir,” ungkap Tanti, begitu wanita berkaca mata ini biasa dipanggil, membeberkan asal mula buah zuriyat singgah di tokonya. 

Akhirnya, Tanti memutuskan menyediakan buah itu, dan benar saja.  Berapa saja yang ia sediakan, dengan cepat laku terjual. “Umumnya yang cariemangpasutri yang ingin punya keturunan,” jelas Tanti menggambarkan konsumen buah yang sepintas mirip apel itu.  Rasanya gurih, namun  kulitnya sangat tebal dan keras. Harus mengerahkan seluruh tenaga, barulah buah ini bisa terbuka.

 

Tapi lupakan kesusahan itu, dan ingat saja bagaimana banyak suami istri yang tersenyum bahagia lantaran momongan yang didamba telah tiba. Anda ingin mencoba khasiat buah zuriyat ini? Datang saja ke toko “Kanzaviass” di “Planet Haji Umrah” Thamrin City lantai 3A blok G2 no. 2-3 untuk mendapatkannya.

Penulis: TIP