foto: Sajadah 3 Dimensi

Sajadah 3 Dimensi Yang Cepat Merebut Hati Pembeli

Pandanglah gambar Ka’bah ini dengan seksama, maka terkesan kita seperti memasuki Masjidil Haram dari salah satu pintunya, dan Ka’bah berdiri anggun di depan kita. Bahkan mungkin mata kita berkaca-kaca, bisa jadi karena efeknya yang seolah kita memasuki Baitullah yang sebenarnya.

Gambar, lukisan, atau apa? Bukan. Ini adalah sajadah yang biasa digunakan untuk shalat. Namun yang istimewa, tehnik menerapkan motif gambarnya menghasilkan efek 3 dimensi. Unik bukan?

Maka, itulah efek saat melihat sajadah 3 dimensi ini.  Sajadah ini merupakan sajadah produksi Turki, yang terhitung baru masuk dalam sebulan belakangan ini, saat bulan haji lalu. “Jika dipandang dengan kaca mata 3 dimensi, efeknya menyerupai masuk Ka'bah sungguhan”, ujar bu Azizah, penjual sajadah 3 dimensi ini.

Berbahan lembut dan tebal, sajadah ini dengan cepat merebut hati konsumen. Reaksinya sungguh spontan."Konsumen dateng, lihat, langsung beli. Gak pake nawar lagi," ujar bu Azizah, ibu dari 4 anak yang kesemuanya putri ini..

Jika  Anda penasaran, produk ini tertata rapi di kios yang bernama sama dengan pemiliknya, toko “Azizah” di “Planet Haji Umrah” Thamrin City lantai 3A blok F 18 no. 1. Siapkan dompet Anda, karena bisa jadi Anda akan langsung jatuh hati dan membelinya tanpa pikir panjang lagi.

Penulis: TIP